Fortune Odds Panduan Bos Manchester United Memuji Kedewasaan Paul Pogba

Bos Manchester United Memuji Kedewasaan Paul Pogba

Prediksi Bola – Bos Klub Manchester United memuji kedewasaan dan kedisiplinan dari Paul Pogba beberapa saat sesudah tim Perancis berhasil mengalahkan tim Belgia dan lolos ke babal final Piala Dunia 2018 Rusia.

 

Paul Pogba memainkan peran yang sangat penting bagi tim Prancis sehingga mereka berhasil memperoleh kemenangan atas Belgia dengan skor 1-0 pada Rabu (11/7) kemarin, hal ini membuat rekan satu timnya dalam klub Manchester United, Marouane Fellaini tersingkir untuk menuju babak final di Piala Dunia 2018 Rusia.

 

Pada menit-menit terakhir dalam pertandingan Prancis Vs Belgia, Paul Pogba diberikan izin untuk maju lebih jauh sewaktu tim Prancis memilih untuk bertahan dan mempertahankan gol yang sudah mereka peroleh dalam pertandingan.

 

Paul Pogba kerap kali dituduh sebagai pemain yang kurang disiplin dalam bermain di baris tengah, akan tetapi bosnya di Old Trafford memberikan pujian kepada pemain gelandang yang selalu diperlakukan secara tidak adil tersebut.

 

Menurut Jose Mourinho, dirinya berpikir bahwa itu merupakan penampilan yang sangat bagus dari Paul Pogba. Sekarang dia sudah dewasa, dan bermain dengan sangat dewasa saat dia berjuang untuk mempertahankan posisi kemanangan timnya dan selalu mengontrol permainan yang dilakukannya.

 

Saat Deschamps menarik Olivier Giroud keluar dari lapangan dan memasukkan Steven N’Zonzi, disitulah Paul Pogba mendapatkan lebih banyak kebebasan. Akan tetapi memiliki kebebasan saja, tidak berarti bahwa dia bisa secara bebas melakukan hal yang konyol.

 

Paul Pogba juga mempunyai kebebasan untuk menjauhkan bola dari lokasi yang berbahaya, dan mempertahankan bola guna membantu Griezmann agar bisa mendapatkan peluang emas. Ini membuktikan bahwa Paul Pogba kini benar-benar sangat matang.

 

Sang legenda Manchester United, Rio Ferdinand, juga terkesima dengan performa permainan dari Paul Pogba. Menurutnya kemampuan Paul Pogba dalam bermain itu benar-benar membuktikan bahwa dia memang layak untuk dibeli seharga 89 juta pound atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

 

Paul Pogba sangat berdisiplin, dimana sebelumnya dia tidak pernah melakukannya. Banyak sekali orang yang mempertanyakan mengenai performa permainan serta kedewasaan dari Paul Pogba, akan tetapi sepanjang turnamen Piala Dunia 2018.

 

Ini adalah penampilan terbaik dari Paul Pogba dalam pertandingan sebagai gelandang terbaik selama musim Piala Dunia 2018 Rusia ini.

 

Jose Mourinho, memberikan pujian terbaiknya kepada Paul Pogba yang menurutnya tampil sangat dewasa saat bermain bersama Tim Prancis saat melawan Tim Belgia di babak semi final Piala Dunia Rusia 2018.

 

Terlebih lagi, Paul Pogba tampil dengan gemilang dalam perolehan kemenangan dari Tim Prancis atas Tim Belgia dengan skor akhir 1-0 yang akhirnya membuat tim Prancis akan bertanding ke babak final di Piala Dunia Rusia 2018, pada Minggu (15/7) mendatang melawan Kroasia.

 

Kini Tim Kroasia perlu untuk memperhitungkan eksistensi dari Paul Pogba sebagai salah satu pemain lawan mereka.

 

Demikian berita prediksi bola untuk bahan referensi Anda untuk membuat prediksi bola dan menentukan pasangan taruhan bagi tim unggulan Anda.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *